Zakir Naik Dijadwalkan Kuliah Umum di UMY

oleh -230 views
Foto:

Foto By : TheStar Online

Yogyakarta – Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mendapatkan kehormatan menjadi salah tempat kunjungan dakwah Dr Zakir Naik. Dijadwalkan dr Zakir Naik akan memberikan kuliah umum atau public lecture bertemakan ‘Religion as an Agent of Mercy and Peace’ pada Senin, 3 April 2017, di Sportorium UMY.

Tokoh Islam asal India yang mendunia lewat tausiyah tentang kebenaran Islam ini direncanakan akan memberikan ceramah mengenai Islam sebagai agama rahmatan lil-alamin dan agama yang menyerukan perdamaian.

Muhammad Khaeruddin Hamsin, selaku Organizer Committee Nasional Zakir Naik menyebutkan UMY dinilai sebagai institusi pendidikan yang juga menjadi sarana dakwah kepada umat. Sehingga kemudian UMY dipilih sebagai salah satu tempat kunjungan dakwah Dr Zakir Naik, selain Universitas Darussalam Gontor (Unida) Ponorogo.

“Kunjungan dakwah Zakir Naik ini melibatkan dua institusi pendidikan, yakni UMY dan Unida.” Jelasnya.

Wakil Rektor III UMY, Sri Atmaja P Rosyidi, dalam siaran pers, Rabu (15/3) berharap Melalui ceramah ini diharapkan akan ada pelurusan persepsi, terutama untuk kalangan Muslim di Indonesia. (Q/Republika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *