PMII Banda Aceh Lantik Komisariat USK dan UIN Ar-Raniry

oleh -38 views
PMII Banda Aceh Lantik Komisariat USK dan UIN Ar-Raniry
Pelantikan bersama PMII Komisariat USK dan UIN Ar-Raniry, Sabtu, 08 Juni 2024. (BASAJAN.NET/DOC.PMII).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Banda Aceh, resmi melantik Pengurus Komisariat Universitas Syiah Kuala (USK) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, di Aula Teater Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry, Sabtu, 08 Juni 2024.

Ketua Umum PC PMII Kota Banda Aceh, Sabriansyah berharap, kader PMII dari kedua universitas ini selalu solid dan menjaga kekompakan.

“Saling tolong menolong untuk memajukan organisasi,” pesannya.

Sabriansyah mengatakan, pelantikan bersama tersebut bertujuan untuk mempererat sinergi antara kedua komisariat.

“Sehingga nantinya akan menciptakan kader-kader yang bertakwa, memiliki intelektualitas dan profesionalisme yang tinggi,” ujar Sabriansyah.

Sementara itu, Ketua Komisariat PMII UIN Ar-Raniry, Sadikin menekankan pentingnya arahan, bimbingan dan dukungan dari para senior serta pihak-pihak terkait dalam memimpin komisariat.

“Kepemimpinan dalam komisariat ini memerlukan kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” kata Sadikin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komisariat PMII USK, Zahra Asyifa meyakini, kader-kader PMII USK memiliki kemampuan dalam mengorganisir dan menjalankan amanat organisasi.

“Saya yakin kader-kader PMII USK memiliki kualitas yang baik untuk membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik, sesuai dengan amanat yang diberikan,” ungkapnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.