Isnadi Pimpin IKA PMII Banda Aceh

oleh -81 views
Isnadi Pimpin IKA PMII Banda Aceh
Ketua IKA PMII Banda Aceh periode 2022-2027, Isnadi. (BASAJAN.NET/DOK.IKA PMII Banda Aceh).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Isnadi terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kota Banda Aceh periode 2022-2027. 

Isnadi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab-I) yang dilaksanakan di Hotel Al-Hanifi Banda Aceh, Sabtu, 26 Maret 2022.

Sebelumnya, beberapa nama muncul sebagai calon ketua. Namun dalam perjalanannya, mereka bersepakat untuk tidak maju dan menyerahkan ke kader muda.

Dalam sambutannya, Isnadi mengajak seluruh alumni menjadikan IKA PMII Banda Aceh sebagai wadah kebersamaan untuk berkoordinasi dan saling menguatkan satu sama lain. 

“Membangun pergerakan dan termanifestasi dengan seluruh keunggulan masing-masing,” ujarnya.

Ketua Organizing Committee (OC) Akmal mengatakan, pihaknya telah mengundang para alumni PMII Kota Banda Aceh di seluruh Aceh.

Ia menyampaikan, IKA PMII Kota Banda Aceh akan memberi warna dan bersinergi dengan pemerintah untuk menawarkan berbagai solusi demi terwujudnya visi pemerintah Kota Banda Aceh yang gemilang.

Akmal mengungkapkan, terpilihnya Isnadi sebagai Ketua IKA PMII Banda Aceh dengan berbagai pandangan para peserta musyawarah. Peserta percaya, Isnadi mampu merangkul semua alumni yang pernah mengikuti pengkaderan di PMII.

Isnadi merupakan kader PMII yang berpengalaman. Sewaktu masih aktif sebagai kader, Isnadi bukanlah nama baru di kalangan para aktivis. Ia pernah menjadi Ketua Pengurus Cabang PMII Banda Aceh, Ketua Pengurus Koordinator Cabang PMII Aceh. Selain organisasi mahasiswa, Isnadi juga aktif di organisasi kepemudaan.

Sementara itu, Sekretaris PW IKA Aceh M. Fuad Abdullah dalam sambutannya mengatakan, IKA PMII Banda Aceh merupakan pondasi utama dari semua cabang yang ada di Aceh. 

“Dengan terbentuknya IKA PMII Banda Aceh, akan berpengaruh pada cabang yang lain untuk membentuk ikatan alumni,” ujarnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.