Fakultas Pertanian Borong Anugerah Kerjasama dan Humas USK 2021

oleh -54 views
Para juara anugerah kerjasama dan humas USK 2021 melakukan foto bersama usai penyerahan hadiah pemenang di Ruang VIP AAC Dayan Dawood, Selasa, 29 Maret 2022

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Fakultas Pertanian berhasil memborong anugerah kerjasama dan humas tahun 2021. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) pada puncak perayaan anugerah kerjasama dan humas USK 2021 di Ruang VIP AAC Dayan Dawood, Selasa, 29 Maret 2022.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, sekaligus ketua panitia, Hizir, saat membacakan pengumuman menjelaskan, penentuan pemenang talah melewati proses penjurian dengan beberapa tahapan, mulai dari seleksi dokumen, wawancara, hingga mengecek prestasi lainnya yang pernah diraih oleh setiap unit kerja.

Kategori pengelolaan kerjasama, terbaik pertama dinobatkan kepada Fakultas Pertanian (FP), disusul Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebagai terbaik kedua dan Fakultas Kedokteran (FK) sebagai terbaik ketiga.

Sementara itu, kategori pengelolaan website Fakultas Pertanian kembali dinobatkan sebagai terbaik pertama, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) sebagai terbaik kedua, dan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) sebagai terbaik ketiga.

“Dengan perolehan juara dari setiap kategori, Fakultas Pertanian berhak mendapatkan status sebagai juara umum Anugerah Kerjasama dan Humas USK tahun 2021, ungkap Hizir.

Ia berharap, usai penganugerahan setiap unit kerja akan terus berbenah dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, terutama pada pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU).

“Ke depan, penilaian dan pemberian anugerah akan difokuskan pada tingkat program studi (Prodi),” jelasnya.

Mendapatkan Dana Pembinaan Rp150 Juta

Sementara itu, Rektor USK, Marwan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan motivasi dan inspirasi bagi masing-masing unit agar terus meningkatkan kinerjanya.

Marwan menyebutkan, meski ini kali perdana, USK akan memberikan insentif berupa biaya pembinaan sebesar Rp.150 Juta bagi unit kerja terbaik.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Pertanian, Samadi, didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Yuliani Aisyah dan Liaison Officer FP Irfan Zikri, menyampaikan rasa bangga atas pencapaian ini dan mengapresiasi kontribusi semua pihak yang terlibat di dalamnya. 

“Ini merupakan pencapaian luar biasa, dan kita berharap ini bisa kita pertahankan,” tutur Samadi.

Ia menambahkan, FP akan terus berkomitmen meningkatkan kinerja pengelolaan kerjasama yang baik, terutama mendorong program studi untuk membangun kolaborasi dan kerjasama sesuai dengan kriteri IKU-6 bidang kerjasama.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.