Gubernur Aceh Minta KAMMI Jadi Garda Terdepan Syiar Islam

oleh -47 views
KAMMI Aceh lakukan kunjungan dan audiensi dengan Gubernur Aceh, rabu 9 Maret 2022. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Gubernur Aceh, Nova Iriansyah meminta Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Aceh menjadi garda terdepan dalam mensyiarkan ajaran Islam.

“Kita harus menjadi garda terdepan tegaknya Islam di Aceh. Jadi jangan pernah goyah dalam menegakkan keislaman dan keimanan sampai kapanpun,” tegas Nova Iriansyah

Hal tersebut disampaikan Nova pada penyambutan kunjungan silaturahmi dan audiensi pengurus KAMMI Wilayah Aceh di Pendopo Gubernur Aceh, Rabu 9 Maret 2022. 

Nova Iriansyah menyampaikan, amanah yang sedang dijalani oleh KAMMI merupakan pekerjaan yang tidak ada hentinya dan akan selalu berubah-ubah kondisi dan situasinya. Sebab hal tersebut akan terus menjadi nilai di masyarakat.

“Saya sudah mengenal KAMMI, sejak KAMMI lahir dan saya tahu betul bagaimana sepak terjang KAMMI,” ujarnya.

Selain itu, Nova memberikan semangat kepada KAMMI Aceh dan juga menaruh harapan besar kepada KAMMI Aceh agar dapat menjadi penyambung lidah masyarakat dan membantu masyarakat di segala lini, terutama dalam mengadvokasi masyarakat dan melihat suatu kasus secara komprehensif. Sehingga  tidak ada kepentingan-kepentingan pribadi dibalik itu semua.

Sementara itu, Ketua Umum KAMMI Aceh, Zulherda mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Aceh yang sudah menerima kunjungan dan audiensi pihaknya. Menurutnya pertemuan ini bisa menjadi awal dari sinergi KAMMI Wilayah Aceh dengan Pemerintahan Aceh dalam membangun Aceh kedepan.

Ia berharap Pemerintahan Aceh di bawah kepemimpinan Nova Iriansyah dapat terus bersinergi dalam mensyiarkan Islam di bumi Aceh.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.