KAMMI Siap Dukung Pemerintah Aceh Kokohkan Peran Pemuda

oleh -68 views
KAMMI Siap Dukung Pemerintah Aceh Kokohkan Peran Pemuda
Pelantikan Pengurus Wilayah KAMMI Aceh periode 2022-2024 di Aula Hotel Diana Banda Aceh, Sabtu, 12 Maret 2022. (BASAJAN.NET/DOK.KAMMI ACEH).

BASAJAN.NET, Banda Aceh– Ketua Umum Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Aceh, Zulherda menyampaikan pihaknya siap mendukung dan selalu bermitra dengan Pemerintah Aceh dalam upaya menyukseskan program-program pemerintah Aceh, seperti penegakan syariat islam, penerapan qanun jinayat, dan penerapan sistem keuangan syariah.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada Pelantikan Pengurus Wilayah KAMMI Aceh periode 2022-2024 di Aula Hotel Diana Banda Aceh, Sabtu, 12 Maret 2022.

“KAMMI akan support penuh program-program pemerintah Aceh, yang penting dalam hal-hal kebaikan dan pemerintah Aceh tidak anti kritik,” ujar Zulherda.

Zulherda mengatakan KAMMI Aceh harus bergerak maksimal sebagai harakatut tajnid  dan harakatul amalHarakatut tajnid  yaitu pengkaderan dan harakatul amal  (pergerakan). Menurutnya Kammi Aceh menyelesaikan tugas sebagai harakatut tajnid dengan terus menambah kuantitas dan kualitas kader. Dan harus terus bergerak melakukan kerja-kerja kebaikan.

“Selain kita seragamkan pengkaderan, kita juga akan menjadi partner masyarakat, mengadvokasi, membela, dan mengedukasi baik itu politik maupun sosial,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia, dan Hubungan Kerjasama, Iskandar Syukri mengharapkan agar KAMMI Aceh membantu Pemerintah dalam menjaga harkat dan martabat masyarakat Aceh di mata Indonesia dan dunia.

Nova menilai, kegiatan-kegiatan asusila sudah sangat menonjol dilakukan di Aceh, dan lebih disayangkan lagi kegiatan tersebut diviralkan.

“Semoga KAMMI dan pemerintah Aceh  dapat menjalin kerjasama dalam menjalankan visi misi, sebagai uapaya kita menyiapkan kader-kader pemimpin Aceh ke depannya,” ujarnya.

Selain itu juga turut berhadir, Ketua Umum KAMMI Pusat, Zaki Ahmad Rivai. Setelah selesai melantik PW KAMMI Aceh, Zaki berpesan agar pada kepengurusan kali ini, KAMMI Aceh dapat mengembangkan potensi-potensi yang terdapat di wilayah Aceh.

“Hidupkan lagi pengurus daerah KAMMI yang mati suri, dan kembangkan potensi Aceh yang lain bukan hanya kopi,” tegas Zaki.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.