Fakultas Teknik Serambi Mekkah Yudisium 68 Lulusan

oleh -144 views
fakultas teknik serambi mekkah yudisium 68 lulusan
Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah, Banda Aceh meyudisium 68 lulusan, di aula fakultas setempat, Sabtu, 22 Agustus 2020. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah, Banda Aceh meyudisium 68 lulusan, di aula fakultas setempat, Sabtu, 22 Agustus 2020. Yudisium dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dekan Fakultas Teknik, Irhamni menyebutkan, keseluruhan mahasiswa yang diyudisium itu berasal dari Program Studi Teknik Komputer 62 orang, Teknik Industri 2 orang, Teknik Lingkungan 2 orang dan Teknik Kimia 2 orang.

Loading...

“Adapun jumlah mahasiswa yang lulusan dengan pujian sebanyak lima orang, dari Program Studi Teknik Komputer,” ujarnya.

Irhamni menyampaikan, para lulusan kampus itu sedang memasuki fase baru dengan tantangan yang lebih berat. Karenanya, ia mengingatkan, setiap lulusan Fakultas Teknik Serambi Mekkah harus memiliki dua modal, yaitu jujur dan bersikap benar.

“Kami berharap, ijazah kesarjanaan tertulis dalam raga saudara, menjadi soft skill untuk membentuk baja dan insan yang memiliki integritas mulia di tengah pergolakan dunia Era Revolusi 4.0,” tekannya.

Selain itu, Irhamni berpesan, para lulusan senantiasa istikamah dalam menegakkan kebenaran dan kejujuran dengan nilai-nilai keadilan yang Islami.

“Jaga nama baik almamater dan tingkatkan kepedulian terhadap kemajuan perguruan tinggi,” tutupnya.

Fauzan, lulusan Program Studi Teknik Komputer mengatakan, menjadi sarjana bukan akhir dari perjuangan, melainkan awal perjuangan dari babak baru.

“Ini langkah awal kita memasuki dunia kerja profesional,” katanya.[]

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *