USM Raih Enam Penghargaan LLDIKTI Award

oleh -35 views
USM Raih Enam Penghargaan LLDIKTI Award
Kepala LLDikti Wilayah XIII, Rizal Munadi usai penyerahan penghargaan LLDIKTI Award tahun 2022 yang diterima langsung Rektor USM Teuku Abdurahman, bersama pejabat dan peraih penghargaan di lingkungan Universitas Serambi Mekkah. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Universitas Serambi Mekkah (USM) berhasil meraih enam penghargaan pada ajang Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Award Wilayah XIII Aceh tahun 2022.

Penganugerahan berlangsung di Hotel Santika Premier Dyandra & Convention, Medan, Selasa, 13 Desember 2022.

Rektor USM, Teuku Abdurahman mengatakan, pada penganugerahan tersebut USM bersaing dengan perguruan tinggi swasta terbaik di seluruh Wilayah XIII Aceh.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada perguruan tinggi swasta di bawah LLDIKTI Wilayah XIII yang menunjukkan kinerja positif selama tahun 2022.

Enam penghargaan yang diraih USM antara lain, Perguruan Tinggi Kategori Sinta Terbaik I, Perguruan Tinggi Kategori Hibah Terbaik II, Juara 1 Kategori Dosen Berpretasi Bidang Sains dan Teknologi, Juara 1 Kategori Dosen Berprestasi Bidang Sosial & Humaniora, Juara 1 Kategori Dosen dengan Sinta Terbanyak, dan Juara 3 Kategori Dosen dengan Sinta Terbanyak.

Abdurrahman menyampaikan, ajang apresiasi penghargaan LLDIKTI Aceh memberikan optimisme bagi civitas akademika USM.

Menurutnya, USM telah menjadi salah satu kampus di Kota Banda Aceh yang selalu update dengan perkembangan zaman dan mencetak mahasiswa serta dosen berprestasi.

Abdurahman mengungkapkan, USM bertekad untuk terus hadir terus di tengah masyarakat Aceh, dengan tetap mengutamakan kearifan lokal yang bersyariat Islam.

“Semoga prestasi yang telah diraih ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi segenap civitas akademika untuk terus berkarya dan sukses pada masa mendatang, serta dapat melakukan pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat,” pungkasnya. []

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.