Zulherda Pimpin KAMMI Aceh Barat

oleh -206 views
IMG 20200629 210409 compress34
Ketua Demisioner KAMMI Aceh Barat, Ikhsan Muhtakin (kiri) menyerahkan tongkat Estafet kepemimpinan kepada Ketua terpilih, Zulherda (kanan), Ahad 28 Juni 2020. (BASAJAN.NET/Dok. KAMMI Aceh Barat)

BASAJAN.NET, Meulaboh – Zulherda secara resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh Barat periode 2020-2022 . Penetapan tersebut dilaksanakan pada Musyawarah Daerah (MUSDA) KAMMI Aceh Barat ke II, Ahad 28 Juni 2020 di SMP IT Teuku Umar Meulaboh.

Ketua Panitia MUSDA, Fahrudin menjelaskan, proses pemilihan ketua dilakukan melalui  musyawarah pembina KAMMI, demisioner dan masing-masing ketua pengurus komisariat yang sudah dipercayakan untuk mewakili anggotanya dalam melakukan musyawarah.

Loading...

“Dari hasil proses musyawarah/syuro dengan pertimbangan yang kuat terpilihlah Zulherda sebagai ketua selanjutnya,” sebut Fahruddin.

Selain itu, Ia menjelaskan, pada pelaksanaan MUSDA juga dilakukan upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan melakukan social distanching, serta memeriksa suhu tubuh para peserta.

“MUSDA tahun ini terdiri dari tahap penjaringan, pemaparan Visi-Misi dan tanya jawab kandidat,” tambah Fahruddin.

Sementara itu, Ketua terpilih, Zulherda mengatakan, dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh aktivis KAMMI Aceh Barat dapat memberikan perubahan yang baik dalam mengelola organisasi pada kepemimpinannya.

“Semoga KAMMI Aceh Barat kedepan dapat menjadi organisasi yang besar khususnya di Aceh Barat dan siap menjadi penggerak perubahan, serta siap mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah sebagai pengabdian terhadap bangsa ini,” harapnya.

Selain itu, Ketua Demisioner KAMMI Daerah Aceh Barat, Ikhsan Muhtakin berpesan kepada ketua terpilih untuk dapat menjalankan amanah sebaik mungkin dan semaksimal mungkin, serta dapat meneruskan program-program yang tertunda.

“Hal yang baik sebelumnya diambil, yang buruk ditinggalkan. Semoga kepengurusan baru semakin baik dalam mengembangkan organisasi KAMMI, ucap Ikhsan.[]

 

 

WARTAWAN : OKA RAHMADIYAH
EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *