KAMMI Aceh Barat Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

oleh -228 views
bantu korban kebakaran
KAMMI Daerah Aceh Barat serah bantuan untuk korban kebakaran di Meulaboh, Ahad 12 Juli 2020. (BASAJAN.NET/DOK. KAMMI ACEH BARAT)

BASAJAN.NET, Meulaboh – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Aceh Barat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang menimpa warga Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum KAMMI Aceh Barat, Zulherda kepada para korban di lokasi kebakaran, Ahad 12 Juli 2020. 

Loading...

Baca berita terkait: KAMMI Aceh Barat Galang Dana untuk Korban Kebakaran

Koordinator lapangan, M Yanis Anugrah mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa uang tunai, sembako dan pakaian layak pakai tersebut merupakan hasil donasi dari masyarakat, melalui penggalangan bantuan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Uang tunai sebanyak Rp11.825.000, sembako dan pakaian layak pakai dibagikan kepada seluruh korban kebakaran,” sebutnya 

Sementara itu Ketua KAMMI Daerah Aceh Barat, Zulherda menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur. Khususnya kepada masyarakat Aceh Barat yang ikut berpartisipasi dalam meringankan beban para korban kebakaran.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban dan para korban dapat menghadapi ujian ini dengan penuh ketabahan,” ucapnya.

Ia berharap, kedepannya seluruh aliansi masyarakat dan mahasiswa terkhususnya di Aceh Barat dapat melakukan hal-hal yang lebih untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.[]

 

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *