Taqwaddin Pimpin IKA UNAIR Aceh

oleh -625 views
IMG 20191026 WA0036 960x459
Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Airlangga (UNAIR) Wilayah Aceh periode 2019-2023. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Kepala Perwakilan Ombudsman Aceh, Taqwaddin, resmi memimpin Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Airlangga (UNAIR) Wilayah Aceh periode 2019-2023. Ia dan pengurus lainnya dilantik langsung Ketua IKA UNAIR Pusat, Among Rofii, di Hotel Kyriad Muraya Aceh, Sabtu 26 Oktober 2019.

“Pelantikan pada hari ini, menobatkan IKA Universitas Airlangga Wilayah Aceh sebagai pengurus yang ke-14,” ujar Rofii.

Loading...

Rofii menjelaskan, forum Ikatan Keluarga Alumni merupakan organisasi nirlaba, dengan tujuan membangkitkn silaturrahmi antar alumni Universitas Airlangga.

Wakil Rektor IV Universitas Airlangga, Junaidi Khotib mengatakan, pihaknya akan terus bergerak sebagai pelopor untuk meraih peringkat perguruan tinggi kelas dunia. Saat ini, di tingkat Asia, Universitas Airlangga berada pada rangking 174, sementara di tingkat dunia berada pada rangking 651-700.

Ia berharap, para alumni Wilayah Aceh, bersama-sama meningkatkan networking untuk berkontribusi menjadi pelopor keunggulan moral, teknologi dan pengembangan humaniora.

Sementara itu, Ketua IKA UNAIR wilayah Ace, Taqwaddin menyampaikan terimakasih kepada seluruh alumni yang telah memberikan kepercayaan padanya, untuk memimpin IKA UNAIR wilayah Aceh.

Ia mengatakan, IKA UNAIR wilayah Aceh akan menindaklanjuti dan menginisiasikan program sebagai upaya meningkatkan kemajuan dan meraih ranking 500 besar perguruan tinggi kelas dunia.

Selain pelantikan, pada kesempatan tersebut juga diadakan diskusi antara pimpinan pusat IKA Universitas Airlangga dan alumni. Turut hadir, Kepala Pusat Pembinaan Karir dan Kewirausahaan (PPKK) Berprestasi dan Sukses Universitas Airlangga, Munadziroh.

Adapun pengurus IKA Universitas Airlangga yang dilantik yaitu, Dewan Penasehat: Maimun Syukri; Zaki Mubarak; Amanullah; dan Jafar. Ketua, Taqwaddin; Wakil Ketua, TM. Jamil; Azharuddin, Sekretaris,: Azwar Abdullah;

Wakil Sekretaris, Dedi Syahrizal; Bendahara Muhammad Adnan, Wakil Bendahara, Yanti Budiyanti;

Bidang pengabdian masyarakat; Alfian, Amiruddin,
Dasrul. Bidang pendataan Alumni/ Organisasi
Syakir; Rakhmad Suhanda dan Ira Maya.[]

WARTAWAN: NURKHALIS
EDITOR: RAHMAT TRISNAMAL

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *