Rahmat Fazil dan Irfandi Pimpin Pema Fisip UTU

oleh -313 views

Meulaboh- Pasangan nomor urut dua Rahmat Fazil dan Irfandi terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Teuku Umar Meulaboh, periode 2017/2018.

Keduanya mengungguli pasangan calon nomor urut satu Agus Trikalista Alam dan Jasma Julia, pada pemilihan yang diadakan Senin, 6 Maret 2017, di halaman kampus setempat.

Ketua Komisi Pemilihan Raya (KPR) FISIP UTU, Jumpa mengatakan, dari hasil perhitungan suara yang dilakukan panitia pelaksana, dari total 523 suara, pasangan nomor urut satu Agus Trikalista Alam dan Jasma Julia memperoleh 249 suara. Sementara pasangan nomor urut dua Rahmat Fazil dan Irfandi memperoleh 270 suara. Sisanya, empat surat suara dinyatakan rusak.

“Proses pemilihan berjalan dengan baik dan tertib. Tidak ada kendala selama proses pemilihan, semuanya berjalan lancar,” ungkapnya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Sudarman Alwy, M.Ag berharap, pasangan calon terpilih dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin demi kepentingan dan kemajuan bersama.

“Semoga pesta demokrasi yang dijalankan mahasiswa hari ini, dapat menjadi pijakan awal dalam mempererat kebersamaan di antara mahasiswa dan fakultas,” harapnya.**

One thought on “Rahmat Fazil dan Irfandi Pimpin Pema Fisip UTU

  1. Sukses untuk PEMA FISIP UTU. Selamat untuk kanda Fazil sahabat sebasic HmI. Mohon doa untuk kelancaran pesta demokrasi STAIN Teungku Dirundeng dimasa mendatang. Syukran. Salam mahasiswa kritis..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *