Prodi ADM UTU Tinjau Visi Misi

oleh -914 views
IMG 20191014 WA0028
Foto : BASAJAN.NET/NURKHALIS

BASAJAN.Net, Meulaboh –  Prodi Ilmu Administrasi Negara (ADM) Universitas Teuku Umar (UTU) kembali meninjau visi dan misi. Hal itu dilakukan pada Workshop Peninjauan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Strategis Serta Kurikulum Prodi Ilmu Administrasi Negara di Aula Bappeda Aceh Barat, Senin 14 Oktober 2019.

Ketua Prodi ADM UTU, Fadhil Ilhamsyah menyatakan bahwa selama ini visi dan misi, serta kurikulum prodi ADM baru sebatas teori yang direalisasikan di ruang perkuliahan dan kedepan perlu adanya pengembangan.

Loading...

“Demi peroleh kesempurnaan maka melalui kegiatan hari ini kami membutuhkan saran dan perbaikan dari alumni dan stakeholders yang berhadir,” ujar Fadhil.

Sementara itu Dekan Fisip UTU, Basri dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan workshop tersebut sebagai rangkaian persiapan jelang reakreditasi prodi ADM.

Basri menjelaskan, akreditasi ADM UTU akan berakhir pada September 2020 mendatang. Untuk itu, workshop tersebut merupakan upaya untuk meninjau dan mengupdate kembali visi dan misi, serta poin lainnya yang diperlukan.

Pemateri Utama Workshop tersebut yaitu, Dosen Ilmu ADM Universitas Brawijaya, Khairul Muluk yang juga menjabat sebagai Ketua Governance Laboratory Universitas Brawijaya, Malang dan dimoderatori oleh Nellis Mardiah. []

WARTAWAN : NURKHALIS

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *