Ketua dan Sekprodi KPI STAIN Meulaboh Jabat Pengurus ASKOPIS Aceh

oleh -190 views
Ketua dan Sekprodi KPI STAIN Meulaboh Jabat Pengurus ASKOPIS Aceh
Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Heri Rahmatsyah Putra (kanan), bersama Sekretaris Prodi Ulfa Khairina. (BASAJAN.NET/HARIS MUNAWAR).

BASAJAN.NET, Meulaboh- Ketua dan Sekretaris Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Prodi KPI) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, menjabat pengurus harian DPD ASKOPIS Aceh Periode 2024-2028.

Keduanya adalah Heri Rahmatsyah Putra menjabat sebagai Sekretaris dan Ulfa Khairina sebagai Wakil Bendahara. 

Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Komunikasi dan Penyiaran Islam (DPD ASKOPIS) Aceh periode 2024-2028 resmi dilantik, Sabtu, 08 Juni 2024.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua ASKOPIS Pusat Mohammad Zamroni, di Ruang Rapat Direktur Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh.

Zamroni berharap, kepengurusan baru ASKOPIS Aceh yang dipimpin kalangan muda, akan lebih maju dan mampu menjawab setiap permasalahan yang dihadapi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

“Terutama terkait kompetensi dan profil lulusan KPI, yang sampai hari ini masih jadi persoalan,” ujarnya.

Zamroni menekankan, pentingnya bagi setiap pengurus DPD ASKOPIS Aceh untuk memantapkan diri dalam menyukseskan dan memajukan ASKOPIS ke depan.

Baca berita terkait: Alumni Prodi KPI Tersebar di Berbagai Sektor Pekerjaan

Sementara itu, Heri Rahmatsyah Putra menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan semua pihak untuk kepengurusan DPD ASKOPIS Aceh periode 2024-2028.

Heri berharap, keterlibatan dosen Prodi KPI STAIN Meulaboh dalam kepengurusan DPD ASKOPIS Aceh, akan memberikan nilai tambah terhadap pengembangan prodi. Baik di tingkat daerah, maupun nasional.

“Terlebih Prodi KPI STAIN Meulaboh saat ini sedang bersiap mengajukan re-akreditasi,” ujarnya.

Heri menambahkan, selain dirinya dan Ulfa, lima dosen KPI STAIN Meulaboh juga masuk dalam kepengurusan. 

Adapun kelima dosen tersebut yaitu, Irsan Adrianda sebagai Dewan Penasehat, Iin Meriza bidang Penelitian dan Publikasi. Kemudian Mutia Tisa dan Hijrah Bidang Pengembangan Profesi dan Kompetensi, dan Junaidi bidang Hubungan Media.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.