Ombudsman RI Jalin Kemitraan dengan Lembaga Wali Nanggroe

oleh -125 views
30D77D7A 8D75 4BCA B02C 531A7D1FAB24
Ombudsman Republik Indonesia (RI) sepakat untuk menjalin hubungan kemitraan dengan Lembaga Wali Nanggroe Aceh, Kamis 18 Maret 2021. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Dalam upaya untuk peningkatan pelayanan publik di Aceh, Ombudsman Republik Indonesia (RI) sepakat untuk menjalin hubungan kemitraan dengan Lembaga Wali Nanggroe Aceh.

Hal tersebut dilakukan pada pertemuan antara rombongan Ombudsman RI dengan Wali Nanggroe Aceh, Malik Al Haytar di Meuligoe Wali Nanggroe, Aceh Besar, Kamis 18 Maret 2021.

Loading...

Turut hadir pada pertemuan tersebut antaralain, Ketua Ombudsman RI, Mukhammad Najih. Ketua Perwakilan ombudsman Aceh, Taqwadin, serta sejumlah jajaran Ombudsman Aceh lainnya. 

Wali Nanggroe Aceh, Malik Al Haytar menyatakan dukungannya terhadap perbaikan pelayanan publik di Aceh. Sebab dengan baiknya pelayanan publik akan mensejahterakan masyarakat.

“Sebagai mitra kami sepakat memperbaiki lembaga publik di Aceh,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Ombudsman RI, Mukhammad Najih menjelaskan, kedatangan pihaknya sebagai bentuk penyampaian tugas ombudsman sebagai lembaga pengawas pelayanan publik. Di samping itu Wali Nanggroe juga memiliki peranan untuk membina dan mengembangkan proses pelayanan.

Mukhammad menambahkan, pihaknya sangat mendukung kekhususan dan keistimewaan Aceh sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan.[]

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *