Kapolda Ajak Insan Pers Bantu Ciptakan Keamanan di Aceh

oleh -96 views
Kapolda Ajak Insan Pers Bantu Ciptakan Keamanan di Aceh
Kapolda Aceh Ahmad Haydar bersama Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar. (BASAJAN.NET/QAHAR).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Kapolda Aceh Ahmad Haydar, mengajak insan pers untuk membantu menciptakan keamanan dan ketertiban. 

“Untuk tidak blow up dan lain sebagainya, sehingga kondisi kita di Aceh, Insya Allah terjaga dengan baik,” kata Haydar dalam pertemuan koordinasi dengan Wali Nanggroe Aceh Tgk. Malik Mahmud Al Haytar, Kamis, 2 Desember 2021, di Meuligoe Wali Nanggroe, Aceh Besar.

Haydar menjelaskan, pertemuannya dengan Wali Nanggroe Aceh dalam rangka silaturahmi dan melihat situasi objek vital yang menjadi pengamanan menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) pada 4 Desember. 

Menurut Haydar, ada beberapa titik pengamanan dan penyekatan yang akan dilakukan.

“Agar tercipta keamanan, kedamaian, dan kelancaran seluruh masyarakat Aceh dalam kehidupan sehari hari,” katanya.

Selain itu, Haydar juga meminta masyarakat Aceh untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing, khususnya di tanggal 4 Desember. 

“Tidak euphoria, contohnya convoy ke sana kemari, yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya,” sebutnya.

Sementara itu, Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud juga menghimbau kepada semua pihak untuk dapat berkolaborasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam memperingati Milad GAM tahun ini. 

“Kami berterima kasih atas kunjungan Kapolda Aceh dan para pejabat utama Polda Aceh yang siap mendukung dan membantu terlaksananya Peringatan Milad 4 Desember ini,” kata Malik.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Wakapolda Agus Kurniady Sutisna, Irwasda Marzuki Ali Basyah, Dir Intelkam Suharjo, Dir Reskrimum Ade Harianto dan Kapolresta Banda Aceh Joko Krisdiyanto.

Sementara Wali Nanggroe didampingi Staf Khusus Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak), Teuku Kamaruzzaman (Ampon Man), M. Raviq serta Katibul Wali Azwardi AP.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.