MKI Aceh Bagikan 3.000 Masker untuk Jamaah Masjid

oleh -211 views
MKI Aceh Bagikan 3.000 Masker untuk Jamaah Masjid
Ketua MKI Wilayah Aceh, Sulaiman Z menyerahkan masker secara simbolis kepada Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Al-Furqan Beurawe, Banda Aceh, Tgk Amiruddin Usman Daroy, Kamis, 3 September 2020. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA).

BASAJAN.NET, Banda Aceh Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) Wilayah Aceh, membagikan 3.000 masker kepada jamaah masjid di beberapa kabupaten/kota di Aceh.

Ketua MKI Wilayah Aceh, Sulaiman Z, Kamis, 3 September 2020 mengatakan, program bagi-bagi masker MKI Peduli sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Sekaligus dalam rangka ulang tahun MKI ke-22.

Loading...

“Saat ini, masyarakat Aceh yang terinfeksi Covid-19 terus bertambah, perlu kepedulian kita bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid ini,” kata Sulaiman, usai menyerahkan masker secara simbolis kepada Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Al-Furqan Beurawe, Banda Aceh, Tgk Amiruddin Usman Daroy.

Sulaiman menyampaikan, 3.000 masker tersebut akan dibagikan kepada masyarakat Aceh di beberapa kabupaten/kota, terutama jamaah masjid.

“Sasaran utama jamaah masjid, tapi juga ada sebagian yang kita bagikan untuk panti asuhan dan beberapa organisasi masyarakat lainnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, masker tersebut hasil donasi pengurus MKI Aceh dan masyarakat. Untuk itu, Sulaiman menyampaikan terimakasih kepada seluruh donator yang sudah mau bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh relawan yang sudah ikut membantu membagikan masker di wilayah masing-masing,” ucapnya.

Sulaiman menambahkan, kegiatan bagi masker ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap Surat Gubernur Aceh Nomor 440/12518 tanggal 24 Agustus 2020 perihal Gebrak Masker se Aceh dan kampanye pemakaian masker ke seluruh pelosok gampong di Aceh melalui Gerakan Masker Aceh (GEMA).[]

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *