Kemenag-DP3KB Subulussalam Jalin Kerjasama

oleh -56 views
Penyerahan Naskah MoU antara Kankemenag Subulussalam dan DP3KB Subulussalam menjalin kerjasama, Jumat 8 April 2022. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Subulussalam- Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Subulussalam dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kota Subulussalam menjalin kerjasama, Jumat 8 April 2022.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Kepala Kankemenag Kota Subulussalam, Juniazi dan Kepala DP3KB Kota Subulussalam, Yasminar di ruang Rapat Pimpinan Kantor Kementerian Agama setempat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, Juniazi mengatakan, kerjasama tersebut merupakan upaya peningkatan kualitas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana di Kota Subulussalam, khususnya di bidang Bangga Kencana, percepatan penurunan stunting, pembinaan perkawinan, pembinaan Pranikah remaja usia sekolah, pembinaan kehidupan keluarga sakinah dan bidang pengembangan kota layak anak.

Juniazi menambahkan, program tersebut juga berkaitan dengan tugas dan fungsi Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam terkait dengan pembinaan dan pengawasan kelangsungan pelayanan kehidupan keagamaan di Indonesia, khususnya di Kota Subulussalam.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.