Atlet Aceh Bawa Bendera Kontingen Indonesia pada Pembukaan Olimpiade Tokyo

oleh -204 views
Atlet Aceh Bawa Bendera Kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo
Atlet angkat besi Aceh, Nurul Akmal menjadi pembawa bendera Kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020. (BASAJAN.NET/QAHAR).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Atlet Aceh, Nurul Akmal didapuk sebagai pembawa bendera Kontingen Indonesia pada pembukaan Olimpiade 2020 Tokyo, Jepang, Jumat, 23 Juli 2021.

Nurul Akmal atau akrab disapa Amel merupakan atlet angkat besi binaan KONI Aceh, yang menjadi andalan pada salah satu ajang olahraga paling bergengsi di dunia tersebut.

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, M. Nasir Syamaun menyampaikan, Nurul Akmal merupakan atlet perempuan pertama asal Aceh yang berhasil lolos ke ajang Olimpiade. 

Nurul mengikuti jejak Alkindi, yang menjadi atlet Aceh pertama yang sukses meraih tiket Olimpiade Korea Selatan tahun 1988, di cabang anggar.

Nasir mengajak seluruh Rakyat Aceh untuk ikut menyaksikan dan mendoakan Nurul Akmal agar sukses tampil di Olimpiade kali ini.

“Mari kita berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Nurul Akmal, yang telah berhasil mengharumkan nama Aceh di bidang olahraga hingga ke level dunia.” ajak Nasir.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.