34 Tim Futsal Aceh Berlaga di Humaira Pratama Cup 2024 

oleh -23 views
Ketua KONI Aceh, Abu Razak membuka Humaira Pratama Cup 2024, Jumat 21 Juni 2024. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Sigli- Sebanyak 34 tim futsal se-Aceh berlaga di Turnamen Futsal U-17 Humaira Pratama Cup 2024. Perebutan Juara Piala Ketua Umum KONI Aceh tersebut berlangsung di GOR Alun-Alun Kota Sigli.

Ketua Panitia Pelaksana, Anja Saputra mengatakan, turnamen tersebut telah masuk ke babak perebutan gelar juara ketiga, dan kemudian dilanjutkan untuk perebutan gelar juara pertama dan kedua.

“Dari jadwal, hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan turnamen,” kata Putra, Senin 24 Juni 2024.

Putra juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen tersebut. 

“Sudah lama sekali tidak ada event futsal di GOR Alun-alun Sigli. Semoga turnamen futsal ini dapat menarik minat para pecinta olahraga futsal,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Aceh, Kamaruddin Abu Bakar berharap, turnamen kejuaraan tersebut bukan hanya ajang perebutan juara, namun juga dapat menjadi momentum meningkatkan motivasi untuk mengasah kemampuan sebagai atlet futsal, sehingga dapat bersaing di level yang lebih tinggi. 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen ini,” kata Kamaruddin yang akrab disapa Abu Razak, pada pembukaan turnamen, Jumat 21 Juni 2024.

Ia mengungkapkan, KONI Aceh turut serta menurunkan tim pada turnamen tersebut. Hal itu untuk memantau bibit atlet potensial untuk dipersiapkan menghadapi berbagai kejuaraan di level nasional dan level internasional.

Daftar Tim Futsal Yang Ikut Berlaga

Adapun 34 tim futsal yang ikut serta yaitu, AFL Academy (Lhokseumawe) Jeumala FC (Pidie Jaya), Persata (Pidie), Tona United Futsal Academy (Pidie), ⁠BRI Genk X Atakamo (Takengon). ⁠Sagoe (B. Aceh), ⁠Aragon Academy (Aceh Selatan), ⁠Porta FC (Pidie), ⁠Satu Asa Karya (Pidie), ⁠Magma FC (B. Aceh), ⁠Beruang Hitam (Pidie), ⁠Lhoksukon. FC (Aceh Utara).

Kemudian ⁠Sp. 4 United (Pidie), ⁠Humaira Pratama FC (Pidie), ⁠Halimun (Pidie), ⁠AKA. Fc (Pidie), ⁠Ucigas (Banda Aceh), ⁠Jovenes Academy (Pidie), ⁠88 (Takengon), ⁠Guardian Fc Aceh), MAN 1 Sigli (Pidie), ⁠Tiger Futsal (Banda Aceh), ⁠Opanindo (Banda Aceh).

Selanjutnya ⁠Aplomb. Fc (Lhokseumawe), ⁠MAN 5 Pidie (Pidie), ⁠Basmo Crew (Aceh Selatan), ⁠Perselam (Pidie), ⁠Sniper Fc (Pidie), ⁠SMA 1 Sigli (Pidie), ⁠Jalur Gaza (Pidie), ⁠Keupula Fc (Pidie), ⁠Muhbir (Bireun), ⁠Red Wings (Banda Aceh), dan ⁠Delima. Fc (Banda Aceh).[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.