Pelatih Timnas Malaysia Coaching Clinic Tim PON Rugby Aceh

oleh -9 views
Pelatih Timnas Malaysia Coaching Clinic Tim PON Rugby Aceh
Pelatih Tim Nasional (Timnas) Rugby Malaysia, Nik Safuan Ismade memberikan coaching clinic bagi atlet dan pelatih Rugby Aceh, Banda Aceh, Kamis, 4 Juli 2024. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Pelatih Tim Nasional (Timnas) Rugby Malaysia, Nik Safuan Ismade memberikan coaching clinic bagi atlet dan pelatih Rugby Aceh.

Coaching clinic yang berlangsung di Banda Aceh sejak 2-6 Juli 2024 itu, merupakan bagian dari persiapan menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI September mendatang.

Nik Safuan Ismade merupakan pelatih senior Malaysia yang pernah membawa Tim Rugby negara jiran itu menjuarai even Sea Games dan juga menjadi Juara pada Sea Rugby 7’s Tahun 2024.

Ketua Umum KONI Aceh Kamaruddin Abu Bakar atau Abu Razak, Kamis 4 Juli 2024 mengatakan, coaching clinic tersebut bagian tindak lanjut MoU antara KONI Aceh dengan MSN Selangor tahun 2023.

“Terimakasih kepada MSN Selangor Malaysia, yang telah mengizinkan Pelatih Timnas mereka untuk memberikan pelatihan Tim PON Aceh,” ucap Abu Razak.

Ketua Umum Rugby Aceh, Andry Agung mengatakan, coaching clinic merupakan lanjutan dari kegiatan training camp dan try out Tim Rugby Aceh di Malaysia beberapa waktu lalu.

Adapun materi coaching clinic meliputi evaluasi games, dan evaluasi taktik. 

“Saya berusaha maksimal untuk memberikan ilmu dan taktik terbaik bagi Tim Rugby Aceh yang dalam masa dekat ini akan mengikuti PON XXI Tahun 2024,” kata Nik Safuan.[]

.

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.