Aceh Barat Juara 1 Lomba Geunteut pada PKA 7

oleh -244 views
IMG 20180810 WA0004

BASAJAN.net, Banda Aceh- Kontingen Aceh Barat berhasil meraih juara I lomba geunteut pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) 7 yang berlangsung di Lapangan Tugu Darussalam Banda Aceh, Kamis, 9 Agustus 2018.

Menurut  Ketua Bidang Permainan Rakyat Kontingen Aceh Barat yang juga Kabid Pemuda dan Olah Raga pada Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga  Aceh Barat, Teuku Ronald Nehdiansyah, kemenangan tersebut merupakan kemenangan perdana kontingen Aceh Barat sepanjang pelaksanaan PKA 7 ini.

Loading...

“Alhamdulillah kami dari bidang permainan rakyat dengan bangga mempersembahkan kemenangan perdana untuk kontingen Aceh Barat pada ajang PKA 7 ini,” ungkap Ronald.

Menurut Teuku Ronald, pada ajang ini Aceh Barat menyabet dua juara sekaligus. Juara I atas nama Muhammad Khaisar dan  juara 4 atas nama Riski Wahyudi. Keduanya merupakan atlet enggrang yang telah dipersiapkan hampir dua bulan, di bawah binaan pelatih Basri dan Ramli. Kedua atlet tersebut berasal dari Kecamatan Meureubo.

Sementara itu, juara II diraih Kabupaten Nagan Raya dan Abdya juara III. Sebelumnya, kontingen Aceh Barat juga berhasil meraih juara III lomba mobil hias dan juara VI lomba putroe bungong pada lomba pawai budaya yang dilaksanakan Senin, 6 Agustus 2018. (Rilis/Rahmat Noer).

 

Editor: Junaidi Mulieng

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *