Yuk Ikut Lomba Esai dan Vlog Merdeka Belajar di Tengah Pandemi

oleh -138 views
IMG 20201113 WA0059 crop 65 compress57

BASAJAN.NET, Meulaboh- Guna mengasah kreativitas generasi muda di tengah pandemi Covid-19, Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh mengadakan lomba penulisan esai dan vlog nasional. Lomba ini diperuntukkan bagi mahasiswa di seluruh Indonesia.

Ketua Pelaksana, Mariani, Selasa, 17 November 2020 mengatakan, lomba dengan tema “Merdeka Belajar di Tengah Pandemi” tersebut diadakan sebagai wadah ekspresi dan menumbuhkan semangat berkarya mahasiswa di tengah Covid-19.

Loading...

Mariani menyebutkan, seluruh rangkaian lomba dilaksanakan secara daring. Untuk pendaftaran, peserta dapat mengirim karya melalui tautan lomba esai dan vlog, mulai 11 sampai 28 November 2020.

Penjurian karya pada 29 sampai 04 Desember 2020, dan pengumuman pemenang pada 7 Desember 2020. Bagi pemenang pertama, dua dan tiga akan mendapatkan sejumlah uang tunai dan piagam penghargaan. Adapun panduan lomba dapat diunduh di sini.

Mariani berharap, selain untuk menempa jiwa kompetitif dan kreativitas mahasiswa di masa pandemi, lomba tersebut dapat mengangkat nama mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh di tingkat nasional.

“Serta membina persatuan dan menjalin silaturahmi sesama mahasiswa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Erizar mengapresiasi kreativitas  mahasiswa yang telah menginisiasi terselenggaranya event berskala nasional tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan organisasi mahasiswa tersebut, membuktikan mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh memiliki  semangat yang pantang menyerah dalam mengembangkan skill dan kreativitas.

“Walaupun di masa pandemi seperti hari ini, tidak mengurangi semangat mereka dalam berkarya,” bangganya.[]

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *