STAIN Meulaboh Lantik Pejabat Baru

oleh -263 views
Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Inayatillah melantik pejabat baru, Jumat 8 Januari 2021. (BASAJAN.NET/MULIADI)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh melantik pejabat baru dalam jabatan struktural dan fungsional.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Inayatillah di kampus setempat, Jumat, 8 Januari 2021.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Kadri dilantil sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum, Akademik dan Keuangan (AUAK). Fadhlur Rahman Armi sebagai Sekretaris Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam. Aroyyan Ramly sebagai Sekretaris Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam. Heri Rahmatsyah Putra sebagai sekretaris Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Tengku Hafinda sebagai sekretaris Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Selanjutnya, Suharman sebagai Dosen Lektor pada Prodi Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Jurusan Tarbiyah dan Keguruan. Zikriati sebagai Dosen Lektor Prodi Pendidikan Bahasa Arab Jurusan Tarbiyah dan Keguruan. Muhammad Iqbal sebagai Dosen Asisten Ahli Prodi Pendidikan Agama Islam Jurusan Tarbiyah dan Keguruan, dan T. Ade Vedyan Magfirah TB sebagai arsiparis pranata pertama.

Ketua STAIN Meulaboh, Inayatillah mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya menempatkan jabatan tersebut yang telah sukses mengerjakan tugas dengan baik dan berdedikasikan tinggi untuk kampus 

“Kepada pejabat yang baru dilantik pada hari ini, semoga pelantikan di awal tahun ini dapat memberikan semangat baru dan bermakna untuk kerja di tahun berikutnya,” harapnya.

Inayatillah berpesan kepada seluruh sivitas akademika kampus untuk terus mendalami kompetensi diri di bidangnya, untuk dapat meningkatkan karir dan menduduki jabatan yang dibutuhkan oleh kampus.

“Kita semua harus terus bersinergi demi membangun kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh yang kita cintai ini terus menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Ia berharap kepada pejabat baru dilantik untuk terus mengemban amanah dengan baik, dan terus mendukung program peralihan status STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh menjadi IAIN Meulaboh. 

“Kita harus bersama-bersama berfikir, bekerja dan mendukung demi terwujudnya keinginan untuk kemajuan perguruan tinggi kebanggan masyarakat Barat-Selatan Aceh,” ungkapnya.[]

 

 

WARTAWAN : MULIADI

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.