Meriahkan HAB Siswa Madrasah Tsanawiyah Aceh Barat Turnamen Futsal

oleh -313 views
IMG 20210106 114108 compress16
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar membuka turnamen futsal siswa MTs Kabupaten Aceh Barat, Rabu 6 Januari 2021. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Sejumlah siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Aceh Barat mengikuti turnamen futsal.

Turnamen yang digelar oleh kelompok kerja madrasah (K2M) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Aceh Barat di Lapangan Adma Futsal Meulaboh, Rabu 6 Januari 2021 tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama tahun 2021.

Loading...

Ketua K2M MTs Aceh Barat, Almunawar Khalil mengatakan, selain bertujuan memeriahkan hari lahirnya Kementerian Agama, turnamen tersebut sebagai kegiatan silaturahmi antar siswa Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Aceh Barat.

Ia menyebutkan, turnamen futsal yang disponsori oleh Percetakan Erlangga tersebut diikuti oleh dua puluh tim futsal siswa madrasah di tiga belas Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Aceh Barat.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar mengapresiasikan kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga sebagai kegiatan melatih mental siswa dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi pekan olahraga dan seni (PORSENI) tingkat provinsi Aceh dan berbagai turnamen futsal lainnya.

“Dari kegiatan seperti inilah kita bisa melihat bibit-bibit unggul. Semoga tim terbaik nantinya bisa mewakili Aceh Barat di ajang Porseni,” harap Khairul saat membuka kegiatan turnamen futsal.[]

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *