Prodi Pendidikan Agama Islam UIN Ar-Raniry Terakreditasi ‘Unggul’

oleh -14 views
Sertifikat akreditasi Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) UIN Ar-Raniry Tahun 2022-2023. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh berhasil meraih predikat akreditasi ‘Unggul’. 

Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Keputusan Direktur Dewan Eksekutif  BAN-PT No. 9480/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/XI/2022 pada 16 November 2022.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Safrul Muluk sangat mengapresiasi hasil kerja keras dari ketua prodi dan tim yang terlibat dalam memperoleh predikat ‘Unggul’ ini, serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi.

Ia berharap, predikat ‘unggul’ tersebut dapat terus dipertahankan untuk meningkatkan kualitas program studi serta alumni yang dihasilkan dari prodi pendidikan agama Islam UIN Ar-Raniry.

Sementara itu, Ketua Prodi PAI, Marzuki Abubakar mengatakan, predikat ‘Unggul’ yang diperoleh oleh program studi PAI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry ini merupakan anugerah dari Allah SWT yang sangat luar biasa dan harus kita syukuri. 

Ia menyampaikan, predikat tersebut tidak mungkin didapatkan tanpa ada dukungan dari berbagai pihak, baik dari unsur pimpinan, dosen dan kerja keras tim.

Ia menambahkan, kedepan peringkat ‘unggul’ akan terus dipertahankan dengan usaha keras, terutama dalam pemenuhan berbagai kegiatan Tri Dharma perguruan tinggi, baik pendidikan, penelitian, maupun pengabdian yang berskala nasional dan internasional. 

“Tentunya melibatkan mahasiswa dalam berbagai kegiatan guna meningkatkan kualitas alumni PAI yang dapat berkiprah di tingkat nasional maupun internasional,” pungkas Marzuki, Ahad 20 November 2022.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.