Pererat Silaturrahmi IPPEMATA-BNA Gelar Temu Ramah

oleh -61 views
Dokumentasi Acara Temu Ramah IPPEMATA 2019 (BASAJAN.NET/Istimewa)

BASAJAN.NET, Banda Aceh– Guna mempererat silaturrahmi, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA) Banda Aceh menggelar temu ramah dengan seluruh mahasiswa asal Aceh Tengah yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung pada Minggu, 27 Maret 2022 di Banda Aceh, tepatnya di Pantai Penyu.

Ketua panitia pelaksana Bayu Kurniawan mengatakan, silaturrahmi tahun ini mengangkat tema  Morom Gelah Musapat (MAMPAT). Dengan kegiatan ini, pemuda, pelajar dan mahasiswa Asal Aceh Tengah di Banda Aceh dan Aceh Besar bisa saling berkomunikasi dan mengenal satu sama lain, serta mampu menyambung silaturahmi sesama perantau.

“Dengan adanya MAMPAT ini, akan menumbuhkan kekompakan dan saling mengenal, serta terciptanya rasa persaudaraan sesama perantauan,” ungkapnya saat diwawancara Basajan.net, Sabtu,19 Maret 2022.

Ia berpesan, kepada seluruh pemuda dan mahasiswa asal Aceh Tengah yang ingin bergabung untuk mendaftarkan diri di Sekretariat IPPEMATA di Anjugan Aceh Tengah atau di AAC Dayan Dawood USK. Pendaftaran dibuka hingg 23 Maret 2022.

Sementara itu, Ketua Umum IPPEMATA, Sina Prayoga mengatakan, IPPEMATA merupakan organisasi paguyuban yang bertujuan menjalin silaturahmi, serta merangkul seluruh pemuda, pelajar dan mahasiswa Aceh Tengah yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Kita ingin semua dapat berbaur dan terciptanya solidaritas, IPPEMATA tidak berbicara aku, kamu maupun dia, tetapi kita untuk selalu bersama sebagai generasi emas Aceh Tengah,” tutupnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.