Mufti Akbar Pimpin Alumni MAN 1 Aceh Barat

oleh -50 views
Ketua IKAMSA terpilih, Mufti Akbar foto bersama peserta Mubes, Ahad 14 April 2024. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Mufti Akbar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni MAN 1 Aceh Barat (IKAMSA) masa bakti 2024-2027 menggantikan Safrizal ketua umum sebelumnya.

Pria kelahiran Nagan Raya, 13 April 1996 yang merupakan lulusan MAN 1 Aceh Barat pada tahun 2014 tersebut terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-XII Ikatan Alumni MAN 1 Aceh Barat Tahun 2024 di Aula MAN 1 Aceh Barat, Ahad 14 April 2024.

Saat ini ia merupakan PNS di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan aktif di berbagai organisasi kepemudaan

Ketua Panitia Mubes IKAMSA Rahmat Fitra mengatakan, sebelumnya ada empat kandidat yang mencalonkan diri, namun menjelang pemilihan hanya tinggal satu kandidat, sementara tiga lainnya mengundurkan diri.

Sementara, Ketua IKAMSA terpilih, Mufti Akbar berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh seluruh peserta Mubes yang hadir.

Ia mengajak seluruh alumni untuk bersama-sama membangun IKAMSA yang lebih baik, terutama kepada alumni yang masih berusia muda untuk senantiasa kreatif dan inovatif dalam menjaga nama baik almamater melalui prestasi.

Mufti berharap, kehadiran forum IKAMSA dapat menjadi wadah pemersatu alumni dan memberikan kontribusi yang positif untuk lembaga alumni dan juga madrasah secara khusus.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.