Madrasah Aceh Barat Harus Berprestasi di Liga Nasional

oleh -16 views
Kakankemenag Aceh Barat, Abrar Zym saat memberikan amanat pada Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih, Rabu 17 April 2024. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Abrar Zym menegaskan kepada madrasah di Kabupaten Aceh Barat untuk mengukir prestasi di kompetisi sains madrasah (KSM).

“KSM itu liga nasional, tolong tunjukkan prestasi madrasah,” tegas Abrar Zym.

Hal tersebut disampaikan Abrar pada Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih Pegawai Kankemenag Aceh Barat, Rabu 17 April 2024.

Kakankemenag mengatakan, di bulan Mei 2024 mendatang akan ada try out KSM. Oleh karenanya ia mengimbau kepada kepala madrasah untuk mempersiapkan siswa dengan baik untuk bertanding mewakili Kabupaten Aceh Barat di KSM tingkat provinsi dan nasional.

Selain itu, Abrar juga mengapresiasikan atas capaian prestasi rombongan mtq tunas ramadhan perwakilan Kabupaten Aceh Barat di tingkat provinsi Aceh. Menurutnya, capaian tersebut tidak terlepas dari pelatihan yang telah dijalani, sebab tanpa ada pelatihan tidak mungkin menjadi juara.

“Kalau naik tanpa persiapan, turun tanpa penghormatan, mustahil kita dihormati kalau kita tidak punya persiapan,” pungkasnya.

Selain itu, Abrar Zym juga mengimbau untuk terus mendukung implementasi jaminan produk halal gerakan nasional mandatory halal 2024.

“Di madrasah juga wajib halal Oktober 2024,” tutupnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.