Mualem Takjub Lihat Lokasi Stadion Utama PON Aceh

oleh -611 views
Mualem Takjub Lihat Lokasi Stadion Utama PON Aceh
Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf didampingi sejumlah pengurus KONI Aceh dan tim pendamping perencanaan pembangunan, melihat lokasi pembangunan Stadion Utama PON XXI Aceh-Sumut di Kawasan Kuta Malaka, Aceh Besar, Selasa, 8 September 2020. (BASAJAN.NET/KAHAR).

BASAJAN.NET, Aceh Besar Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf tak dapat menyembunyikan perasaan senang dan takjubnya setelah melihat langsung lokasi pembangunan Stadion Utama (Main Stadium) PON XXI Aceh-Sumut di kawasan Kuta Malaka, Aceh Besar, Selasa, 8 September 2020.

Bereh that (mantap sekali),” ucap laki-laki yang akrab disapa Mualem itu.

Loading...

Hari itu, Mualem didampingi sejumlah pengurus KONI Aceh dan tim pendamping perencanaan pembangunan Stadion Utama PON XXI Aceh-Sumut.

Memandang kawasan Kuta Malaka, memori Mualem langsung tergambar Jincheon Sport Complex, Korea Selatan, yang ia kunjungi pada Oktober 2018 bersama pengurus KONI Aceh. Baginya, kondisi wilayah Kuta Malaka hampir mirip dengan Pusat Pelatihan Nasional Negeri Ginseng itu.

“Alhamdulillah kita punya lahan yang bagus. Tinggal bagaimana kita mempersiapkan perencanaan yang matang dan pembangunan yang maksimal,” kata Mualem.

Pemerintah Aceh telah menetapkan kawasan Kuta Malaka sebagai lokasi pembangunan stadion utama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut yang akan dilaksanakan tahun 2024.

Mualem menyampaikan, Kuta Malaka sangat sesuai untuk pembangunan Stadion Utama PON XXI Aceh-Sumut. Karenanya, KONI Aceh siap mendukung dalam upaya kelancaran perencanaan dan pembangunan.

“Harus dipersiapkan sebaik mungkin dari sekarang. Bek cilet-cilet (jangan asal jadi),” lanjutnya.[]

 

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *