Madrasah Ibtidaiyah di Aceh Barat Mulai Lakukan PBM Tatap Muka

oleh -204 views
pbm perdana madrasah ibtidaiyah aceh barat
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar, saat memantau pelaksanaan PBM tatap muka perdana di madrasah ibitidaiyah, Selasa, 11 Agustus 2020. (BASAJAN.NET/JUFRIZAL MUADZ).

BASAJAN.NET, Meulaboh- Sejumlah Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Aceh Barat, mulai melaksanakan proses belajar mengajar (PBM) tatap muka perdana, Selasa, 11 Agustus 2020.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar mengatakan, PBM di Madrasah Ibtidaiyah dilakukan setelah adanya kesepakatan bersama antara madrasah, komitte dan wali murid, dengan penerapan sistem shift.

Loading...

“Untuk jam pembelajaran, setiap harinya diikuti 50 persen dari keseluruhan siswa,” ujar Khairul, usai memantau PBM di sejumlah madrasah di Aceh Barat.

Selain itu, lanjut Khairul, pihaknya juga mewajibkan madrasah untuk tetap memberlakukan protokol kesehatan secara penuh selama proses pembelajaran.

“Alhamdulillah dalam kunjungan hari ini, madrasah- madrasah kita sudah menerapkan protokol kesehatan,” kata Khairul.

Ia berharap, PBM secara tatap muka akan terus berjalan dengan baik, meski dengan segala keterbatasan di tengah pandemi Covid-19.[]

 

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *