Lembaga Wali Nanggroe Bakti Sosial di Aceh Tamiang

oleh -47 views
Lembaga Wali Nanggroe Bakti Sosial di Aceh Tamiang
Keurukon Katibul Wali Nanggroe melaksanakan bakti sosial di Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan berlangsung di Masjid Asy Syuhada, Gampong Bundar, Kecamatan Karang Baru, Sabtu, 9 April 2022. (BASAJAN.NET/QAHAR).

BASAJAN.NET, Kuala Simpang- Keurukon Katibul Wali Nanggroe melaksanakan bakti sosial di Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan berlangsung di Masjid Asy Syuhada, Gampong Bundar, Kecamatan Karang Baru, Sabtu, 9 April 2022.

Bakti sosial tersebut merupakan serangkaian kegiatan safari ramadan Lembaga Wali Nanggroe dalam rangka menyemarakkan kegiatan ibadah di bulan puasa.

Pada kesempatan tersebut, Keurukon Katibul Wali Nanggroe melakukan sejumlah kegiatan, di antaranya pengecetan beberapa bagian pagar masjid, mengganti beberapa bola lampu dan keran wudhu.

Selain itu, juga dilakukan penanaman pohon, ceramah, salat insya dan tarawih berjamaah, serta diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Keurukon Katibul Wali kepada pengurus masjid.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Keurukon Katibul Wali di sini, dapat lebih menyemarakkan dan memudahkan masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ini,” kata Katibul Wali Azwardi.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.