Kemenag Subulussalam Sambut HAB Dengan Zikir dan Doa Bersama

oleh -63 views
Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melaksanakan zikir dan doa bersama, Jumat 31 Desember 2021. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Subulussalam- Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melaksanakan zikir dan doa bersama, Jumat 31 Desember 2021.

Zikir bersama yang berlangsung di Musala Al Ikhlas Kemenag setempat tersebut dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama pada 3 Januari 2022 mendatang. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, Juniazi mengatakan, zikir dan doa bersama tersebut sebagai wujud rasa syukur aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam atas usia Kementerian Agama yang sudah mencapai 76 tahun. 

Disamping itu, zikir dan doa ini juga menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT guna menumbuhkan rasa ikhlas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur Kementerian Agama sesuai dengan motto Ikhlas Beramal. 

Juniazi menambahkan, dengan bertambahnya usia Kementerian Agama dapat mempererat hubungan Kementerian Agama dengan masyarakat dan umat beragama, serta semakin meningkatkan ikatan silaturahmi dan menumbuhkan rasa cinta ASN kepada lembaga.

Zikir dan doa tersebut dipimpin oleh anggota MPU Aceh dan juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah, Abu Qaharuddin Kombih.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.