Zikir dan Doa Warnai Peringatan HAB di Aceh Barat

oleh -80 views
ASN Kankemenag Aceh Barat Zikir dan Doa Bersama, Ahad 1 Januari 2023. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat melakukan zikir dan doa bersama.

Rangkaian kegiatan menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama tersebut berlangsung di aula Madrasah Terpadu Suak Timah, Ahad 1 Januari 2023.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Samsul Bahri mengatakan, kegiatan zikir dan doa bersama tersebut dilaksanakan untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas berdirinya Kementerian Agama yang sudah berumur 77 tahun.

Samsul Bahri menjelaskan, kegiatan zikir dan doa bersama tersebut kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat dalam menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama.

“Insyaallah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan,” tambahnya.

ASN Kankemenag Aceh Barat Zikir dan Doa Bersama, Ahad 1 Januari 2023. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

Disamping itu, zikir dan doa bersama yang dilaksanakan di awal tahun tersebut  juga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas diri ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat agar lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Zikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Waled Faisi tersebut diikuti oleh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, DWP Kemenag Aceh Barat dan Guru PAI Kabupaten Aceh Barat.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.