Jalan Santai Meriahkan HAB di Subulussalam

oleh -26 views
Jalan santai keluarga Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, meriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama, Sabtu 1 Januari 2022. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Subulussalam- Jalan santai keluarga Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, meriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama, Sabtu 1 Januari 2022.

Jalan santai yang diikuti ribuan peserta di Kota Subulussalam tersebut dilepaskan oleh Wakil Wali Kota Subulussalam, Salmaza yang didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Subulussalam, Juniazi dan Forkopimda Kota Subulussalam. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, Juniazi mengatakan, jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan HAB ke-76 Kementerian Agama dengan tujuan membangun kebersamaan dan silaturahmi sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam.

Ia mengajak seluruh ASN untuk selalu bersyukur atas nikmat dan anugerah dari Allah SWT yang telah diterima di lembaga Kementerian Agama. 

Jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta tersebut mengambil beberapa rute, yaitu jalan depan Kantor DPRK Subulussalam menuju ke arah persimpangan Kantor Walikota Subulussalam dengan dimeriahkan oleh Marching Band siswa MAN 2 Subulussalam. Bagi yang beruntung juga mendapatkan doorprize dengan aneka ragam hadiah, di antaranya televisi, sepeda gunung, magic com, dispenser, kipas angin dan beberapa hadiah lainnya.

Wakil Walikota Subulussalam, Salmaza mengapresiasikan kegiatan jalan santai tersebut. “Alhamdulillah, bahagia dan senang sekali saya dan Ibu, bisa hadir menyemarakkan acara ini,” ungkapnya.

Ia berharap, di umur Kementerian Agama yang sudah mencapai 76 tahun tersebut, semakin bertransformasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada umat.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.