Hunting dan Bukber Ajang Silaturrahmi Fotografer Barsela

oleh -207 views
Fotografer Barsela Melakukan Foto Bersama pada Ajang Bukber dan Hunting Bareng di Abudel's Caffee & Bistro, Minggu, 24 April 2022 | Dok.Phogam

BASAJAN.NET, Meulaboh- Puluhan fotografer mengikuti hunting foto dan buka puasa bersama (Bukber) di Abudel’s Coffe dan Bistro, Seunebok, Kec. Johan Pahlawan, Kab. Aceh Barat Provinsi Aceh. Kegiatan yang berlangsung pada tiap bulan Ramadhan tersebut diselenggarakan oleh Komunitas Photographer Aneuk Meulaboh (Phogam), Minggu, 24 April 2022.

Ketua Komunitas Phogam, Kas Irwan dalam sambutannya menyampaikan, event yang diselenggarakan ini diharapkan menjadi ajang silaturrahmi antar fotografer yang ada di wilayah Barat Selatan Aceh (Barsela).

“Ada tiga model dan tiga Make Up Artis yang meramaikan hunting ini,” ungkapnya.

Kas Irwan menjelaskan, dengan adanya efent seperti ini, para peserta yang berjumlah 55 orang dari Komunitas Phographer Abdya (KOPAD), Nagan Photographer Community (NPC), Fotografer Aceh Jaya (FOJA), dapat saling bersilaturrahmi dan saling bertukar pengetahuan di bidang fotografi.

“Para peserta dapat mempraktekkan pengetahuan fotografi yang selama ini digeluti oleh mereka,” katanya.

Ia berharap, para juru foto akan selalu kompak, saling mendukung dan saling memberikan semangat antar fotografer, karena kita sama dan satu profesi. Ke depan tidak hanya hunting bareng, namun silaturrahmi seperti ini akan diisi dengan rangkaian kegiatan lain, baik itu workshop, kegiatan sosial, hingga keagamaan.

Sementara itu, Sibran salah satu peserta dalam ajang tersebut mengaku gembira dan sangat antusias mengikuti kegiatan ini. “Saya sangat senang dapat bertemu dan saling berkomunikasi dengan rekan-rekan yang seprofesi. Ini moment yang sangat jarang. Karena kita tahu masing-masing punya kesibukan yang berbeda” ungkapnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *