Green Warrior, Hijaukan Bumi Sejahterakan Ekonomi

oleh -246 views

Meulaboh–Green Warrior Aceh, mengajak masyarakat Aceh Barat untuk bergabung dalam komunitas bisnis, sekaligus menanam dan mengkampanyekan gerakan menanam pohon.

Seminar pengusaha kayu hutan lestari “Hijau Negeri Sejahtera Ekonomi”, yang dilaksanakan di Aula Bappeda Aceh Barat, Jumat 17 Maret 2017 tersebut, bertujuan mengajak masyarakat untuk melindungi bumi dari kerusakan.

Konsultan Green Warrior Perwakilan Provinsi Aceh, Murshalin, mengatakan, gerakan amankan bumi yang digalakkan Green Warrior ini, tidak hanya bertujuan melestarikan lingkungan, tapi juga memberikan nilai secara ekonomi.

“Masyarakat tidak hanya menanam dan mengkampanyekan, tapi juga sekaligus menjadi pebinis kayu,” ujarnya. Program ini juga dinamakan dengan menanam pohon sekaligus bisnis multiplikasi.

Murshalin dalam pemaparannya mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menjadi bagian dari program ini, cukup bergabung dalam paket Green Warrior. Di mana tiap penjualan paket bergabung Green Warrior, ada pohon yang ditanam, Green Warrior mendapatkan komisi.

“Sebuah bisnis dengan modal kecil, cara kerja sederhana, hasil yang dahsyat sekaligus menyelamatkan bumi,” paparnya.

“Semakin banyak kita menanam maka semakin banyaklah keuntungan yang kita dapatkan,” tambahnya.[]

Editor: Rindi Purnama Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *