Pentas Seni dan MTQ Antar Siswa Berakhir

oleh -253 views

Meulaboh- Pentas seni dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, se-Kabupaten Aceh Barat, yang dilakasanakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, resmi ditutup, Jumat, 17 Maret 2017.

Malam puncak yang berlansung di halaman belakang kampus setempat, dihadiri Anggota DPD RI, Rafli, Wakil Bupati Aceh Barat, Drs H Rahmad Fitri HD, MPA, Kepala Dinas Pendidikan, Zulkarnaini, S.Pd, BEM se-Aceh Barat, guru, peserta lomba dan masyarakat setempat.

Sebelum menutup kegiatan yang berlangsung 7-11 Maret tersebut, Wakil Bupati Aceh Barat H Rahmad Fitri berharap, pentas seni dan MTQ yang dilaksanakan mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, dapat menumbuhkan semangat dalam diri generasi muda untuk mencintai seni budaya sendiri dan membumikan Al-Quran di Aceh Barat.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan Drs H M Arif Idris, MA, dalam sambutannya mengatakan, pihak akademik mendukung penuh kegiatan tersebut, karena sifatnya dapat membentuk dan mengembangkan karakter generasi muda di bidang seni dan agama.

“Kami mendukung penuh acara semacam ini. Terus berkarya untuk kemajuan bangsa dan agama,” pesannya.[]

Editor: Rindi Purnama Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *