Gampong di Aceh Barat Dapat Penghargaan

oleh -1.053 views
Pasi Pinang 640x426

BASAJAN.NET, Meulaboh- Pasi Pinang Kecamatan Meureubo, terpilih sebagai gampong terbaik satu dalam perencanaan dan pelaksanaan dana desa tahun 2016, di Kabupaten Aceh Barat.

Gampong Pasi Pinang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp30 juta. Penghargaan dan hadiah diserahkan Kepala Bappeda Aceh Barat Teuku Dadek, mewakiki bupati, dalam pembukaan Musrenbang Aceh Barat tahun 2018, di Aula Bappeda setempat, Rabu, 22 Maret 2017.

Loading...

Gampong terbaik dua diberikan kepada Pante Meutia, Kecamatan Arongan, dengan hadiah Rp25 Juta. Sementara Gampong Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan menempati urutan ketiga, dengan hadiah Rp15 Juta.

Sedangakan untuk harapan satu, diberikan kepada Gampong Gaseu, Kecamatan Sungai Mas, dengan hadiah Rp10 Juta. Harapan dua Gampong Paya Lumpat, Kecamatan Samatiga, Rp7,5 juta. Harapan tiga Gampong Pante Ceuremen, Kecamatan Pante Ceuremen, Rp5 juta.

Sedangkan penghargaan kecamatan terbaik satu dalam pelaksanaan dan pengawasan dana desa se Aceh Barat, diberikan kepada Kecamatan Meureubo. Penyerahan trofi, sertifikat dan uang Rp20 juta, yang diserahkan Sekretaris Daerah Aceh Barat, Drs Bukhari.

Terbaik dua, diberikan kepada Kecamatan Pante Ceureumen, hadiah Rp15 Juta. Terbaik tiga, Kecamatan Kaway XVI Rp10 Juta.

Selain gampong dan kecamatan terbaik, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat juga menyerahkan penghargaan pelaksanaan CSR untuk perusahaan di daerah tersebut.

Penghargaan CSR terbaik satu diberikan kepada PT Mifa Bersaudara. Terbaik dua PT Betami dan terbaik tiga Bank Aceh.[]

 

EDITOR: RINDI PURNAMA PUTRA

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *