FISIP UTU Yudisium 31 Mahasiswa

oleh -259 views

Meulaboh- Sebanyak 31 Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, diyudisium, prosesi yudisium kali ini jelang wisuda, bertempat di Aula Utama UTU. Senin, 15 Mei 2017.

Kegiatan ini menjadi Yudisium Ke VIII FISIP UTU periode satu pada bulan Mei 2017. Dari 31 mahasiswa jumlah tersebut terdiri prodi Ilmu Komunikasi 4 mahasiswa, Prodi Administrasi Negara (ADM) 20 mahasiswa dan prodi Ilmu Sosiologi 7 mahasiswa. Rencananya periode kedua akan dilangsungkan pada bulan Oktober 2017.

Dr. Teuku Ahmad Yani, SH, M.Hum menyampaikan, ada beberapa hal yang berbeda dengan penetapan Yudisium tahun sebelumnya yaitu perubahan gelar bagi mahasiswa Adm.

“Telah ada perubahan gelar bagi mahasiswa Adm, semula mereka bergelar S.Sos dan kini menjadi S.A.P memiliki kepanjangan Sarjana Administrasi Publik. Namun kita masih menunggu untuk resmi disahkan,” tuturnya.

Lebih Lanjut, Teuku Ahmad Yani mengatakan, kembali adanya pemberian gelar kepada dua mahasiswa Sosiologi, Muhammad Saleh dan Muhammad Fadhal yang menyelesaikan studi tepat 4 tahun dan mendapatkan nilai istimewa.

“saya sangat bangga, kali ini adanya dua mahasiswa Sosiologi dan mendapatkan gelar Cumlaude,” ungkapnya

“Semoga saja untuk kedepannya banyak sarjana yang lulus sehingga FISIP UTU pun bisa banyak pula menerima mahasiswa pada tahun ajaran baru,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *