Dandim Aceh Barat Serahkan Bantuan Rumah Dhuafa

oleh -156 views
rumah dhuafa
Dandim Aceh Barat, Nurul Diyanto menyerahkan rumah bantuan kepada Syarifah, dhuafa di desa Simpang Peut Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat, Rabu, 1 Juli 2020. (BASAJAN.NET/DOK. BABINSA).

BASAJAN.NET, Meulaboh– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) Aceh Barat, Nurul Diyanto menyerahkan rumah bantuan kepada Syarifah, dhuafa di desa Simpang Peut Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Rabu, 1 Juli 2020.

Nurul Diyanto mengatakan, penyelesaian pembangunan rumah layak huni tersebut lebih cepat dari yang ditargetkan. Prediksi awal, rumah tersebut akan selesai dibangun bulan depan.

Loading...

“Namun berkat kerjasama dan semangat para Babinsa Arongan Lambalek, pengerjaannya lebih cepat dan bisa segera ditempati oleh penerima,” ujarnya.

Baca berita terkait: Danramil Arongan Beri Pendampingan Usaha Kelapa Gongseng

Ia berharap, pembangunan rumah layak huni bagi dhuafa yang dilakukan Komando Distrik Militer (Kodim) 0105/Aceh Barat, dapat menginspirasi pihak lain untuk membantu sesama.

“Terimakasih kepada Babinsa dan semua pihak yang membantu pembungunan rumah dhuafa ini,” ucapnya.

Sementara itu, Syarifah, penerima rumah bantuan layak huni mengucap syukur dan berterimakasih atas bantuan rumah untuk dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah memberi perhatian untuk keluarga kami, sehingga kami dapat tinggal dengan layak di rumah yang bapak-bapak bangun ini,” ujarnya terharu.[]

 

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *