Besok JCH Aceh Barat Bertolak ke Arab Saudi

oleh -239 views
Jamaah calon haji (JCH) Kloter 5 BTJ sedang berada di aula Asrama Haji Embarkasi Aceh, Sabtu malam, 18 Juni 2022. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Sejumlah jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Aceh Barat yang tergabung dalam kloter 5 BTJ akan bertolak ke Jeddah, Arab Saudi Ahad besok, 19 Juni 2022.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Samsul Bahri mengatakan, sebanyak 71 jamaah calon haji (JCH) Aceh Barat yang tergabung dalam kloter 5 BTJ akan diberangkatkan dari Bandar Udara (Bandara) Sultan Iskandar Muda Banda Aceh menuju Bandara King Abdulaziz, Jeddah, Arab Saudi pada Ahad, 19 Juni 2022 pukul 03.15 WIB dini hari dengan pesawat Garuda Indonesia 2105 (GA2105).

Adapun jamaah calon haji yang tergabung dalam kloter 5 BTJ sebanyak 387 jamaah dari sepuluh kabupaten/kota, yaitu Aceh Besar, Aceh Barat, Aceh Selatan, Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Simeulue, Subulussalam, Aceh Singkil, dan Pidie, dan petugas sebanyak 6 orang, terdiri dari 4 PPIH Kloter dan 2 PHD.

“Saat ini  jamaah calon haji (JCH) Aceh Barat sudah berada di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh,” jelas Samsul, Sabtu 18 Juni 2022.

Samsul berpesan kepada seluruh jamaah calon haji Aceh Barat untuk menjaga kesehatan, kekompakan, berperilaku dengan santun dan patuh dengan ketentuan pelaksanaan ibadah haji yang disampaikan oleh petugas kloter, serta menjaga marwah daerah.

“Jangan lupa berdoa untuk daerah kita agar dijauhi dari segala marabahaya dan musibah,” pesannya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.