31 Peserta Pentas PAI Aceh Barat Lolos ke Tingkat Provinsi

oleh -602 views
Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Jakfar menyerahkan hadiah kepada pemenang MTQ putri jenjang Sekolah Dasar (SD), Kamis 4 November 2021. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Kabupaten Aceh Barat telah menetapkan 31 peserta yang lolos pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) ke V tahun 2021. Mereka nantinya akan mewakili daerah bumi Teuku Umar pada even yang sama di tingkat Provinsi Aceh.

“31 peserta tersebut merupakan juara I Pentas PAI tingkat kabupaten,” ujar Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar, Kamis, 4 November 2021.

Pengumuman pemenang dilakukan di Musala An-Nida Kantor Kemenag setempat. Pada kesempatan itu, Khairul Azhar menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

Khairul menyebutkan, secara keseluruhan, Kabupaten Aceh Barat akan mengirim 39 kontingen, terdiri dari delapan pendamping dan 31 peserta. Mereka akan berkompetisi pada 20 mata lomba yang dipertandingkan di ajang Pentas PAI tingkat Provinsi Aceh, pada 16-20 November 2021 mendatang.

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar menyerahkan hadiah kepada pemenang MTQ putra jenjang Sekolah Dasar (SD), Kamis 4 November 2021. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

Sementara itu, Plh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat, Jakfar mengatakan, para juara Pentas PAI tingkat kabupaten telah menunjukkan kualitas dan talenta terbaiknya.

“Hal tersebut menjadi modal untuk mengukir prestasi terbaik di tingkat provinsi,” ujarnya.

Ia berpesan, para peserta terus meningkatkan kualitas diri dan meninggalkan kesan yang indah bagi sekolah dengan raihan trofi untuk memotivasi siswa lainnya.

“Semoga tahun ini, Aceh Barat juara umum Pentas PAI tingkat provinsi,” harapnya.[]

Adapun nama-nama pemenang Pentas PAI tingkat Kabupaten Aceh Barat dapat diunduh di sini (Pengumuman Pemenang Pentas PAI Kabupaten Aceh Barat 2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.