Tim Cerdas Cermat Aceh Barat ke Final Pentas PAI

oleh -995 views
Tim Cerdas Cermat Aceh Barat saat berkompetisi pada Semifinal Pentas PAI Aceh, Kamis 18 November 2021. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Tim lomba cerdas cermat (LCC) Pendidikan Agama Islam (PAI) jenjang Sekolah Dasar (SD) Aceh Barat berhasil masuk ke babak Final Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas) Pendidikan Agama Islam (PAI) Aceh.

Pada babak semifinal yang berlangsung di hotel Hip Hop Banda Aceh, Kamis 18 November 2021, Tim LCC PAI SD Aceh Barat unggul dari tiga tim lainnya dengan raihan nilai 1.200 poin. Sedangkan tim LCC Banda Aceh meraih nilai 1.100 poin, Pidie Jaya 900 poin dan Aceh Utara 575 poin.

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar menyebutkan, pada babak final yang akan berlangsung Pagi Jumat 19 November 2021, Tim LCC PAI Aceh Barat akan berkompetisi dengan lima tim lainnya, yaitu Aceh Barat Daya, Pidie, Langsa, Aceh Singkil dan Lhokseumawe.

“Kita akan terus memotivasi dan membina tim agar menjadi juara,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar mengapresiasikan capaian tim LCC Aceh Barat.

Ia berharap, tim yang dinahkodai oleh M Zhafran, Nabila Balqis dan Khalifah Mazaya tersebut berhasil membanggakan Kabupaten Aceh Barat dengan meraih juara pertama.

“Semoga Aceh Barat menjadi yang terbaik,” tambahnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.