Takraw Malaysia Minta PSTI Kirimkan Atlit

oleh -529 views
20170402 210931 640x360

BASAJAN.NET, RIAU – Presiden Sepak Takraw Malaysia, Dato’ Seri Haji Ahmad Ismail meminta pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Riau, untuk mengirimkan delapan pesepak takraw putri untuk mengikuti latih tanding di Malaysia April nanti.

Ketua PSTI Riau Mansyur melalui laman riauterkini 6 Maret 2017, mengatakan, hal tersebut sebagai sebuah kehormatan, mengingat Malaysia merupakan pemilik gelar juara dunia sepak takraw.

Loading...

“Jika seluruh proses sudah disepakati, Pihaknya akan mengutus atlet non Timnas yang kualitasnya tidak jauh dibandingkan atlet SEA Games.”

Mansyur mengatakan fasilitas latihan di Malaysia terlengkap, dan bisa menjadi peluang untuk atlit Riau mengenyam pelatihan bertaraf internasional.

Mansyur menambahkan, pihaknya belum menanggapi permintaan Dato’ Seri Haji Ahmad Ismail dan akan mengkoordinasikan hal ini dengan Dispora Riau terlebih dahulu.

“Bagaimanapun ini berkaitan dengan kepentingan Riau juga, mereka berikan waktu satu bulan ke kita, Riau tidak akan mengirimkan atlit yang sudah menjadi bagian dari Timnas” ungkapnya.[]

 

Editor: Ariski Septian

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *