Seksi PAI Aceh Barat Sabet Juara Bulutangkis

oleh -414 views
IMG 20201228 175133 compress46
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Bulutangkis HAB ke 75, Senin 28 Desember 2020. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat meraih juara pada dua cabang bulutangkis sekaligus.

Lomba dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat berlangsung di lapangan bulu tangkis Kantor Kementerian Agama setempat 21-28 Desember 2020.

Loading...

Adapun pemenang Bulutangkis Ganda Putra yaitu, juara I dimenangkan oleh perwakilan Seksi PAI yaitu, Khairul Azhar dan Safrizal. Juara II diraih oleh pasangan Dedi Kamarlis dan Yusni Hendri. Juara III dimenangkan oleh Satria Firmana dan Saiful.

Sementara untuk pemenang Bulutangkis Tunggal Putra yaitu, perwakilan Seksi PAI, Khairul Azhar. Juara II perwakilan Seksi PAI, Safrizal Nanda dan juara III perwakilan Seksi Pendidikan Madrasah, Khairuddin.

“Ajang HAB kali ini, Seksi PAI menyabet banyak juara Bulutangkis,” sebut Ketua Panitia, Yusni Hendri usai pembagian hadiah pemenang, Senin 28 Desember 2020.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia berharap, ajang kali ini menjadi penyeleksi personil bulutangkis untuk perwakilan Porseni ke depan.

Khairul menjelaskan, berbeda dengan tahun sebelumnya, ajang perlombaan HAB kali ini tidak melibatkan pegawai di luar internal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, sebab kondisi Covid-19 masih belum stabil.

Ia menyebutkan, selain pembagian hadiah bulutangkis, pada kesempatan yang sama juga mengumumkan pemenang lomba masak apam serabi yang dilakukan oleh Dhama Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat.

Untuk juara I dimenangkan oleh perwakilan DWP Seksi PAI. Juara II perwakilan DWP Seksi Pondok Pesantren, dan Juara III dimenangkan oleh perwakilan DWP Sekretariat Jenderal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat.[]

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *