STAIN Meulaboh Dapat Penghargaan Satker Terbaik Pengadaan CASN

oleh -48 views
Kabiro Kepegawaian Kemenag RI, Nurudin menyerahkan Penghargaan Satker Terbaik untuk STAIN Meulaboh, Kamis 14 September 2023. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Bandung- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh mendapatkan penghargaan satuan kerja (satker) terbaik peringkat ketiga kategori perguruan tinggi keagamaan negeri (PTKN) dalam pelaksanaan calon aparatur sipil negara (CASN) Kementerian Agama.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI, Nurudin kepada Arsiparis STAIN Meulaboh, Teuku Ade Vidyan Maqfirah dalam acara Sosialisasi dan Pembahasan Formasi CPNS Kementerian Agama RI Tahun 2023 di Hotel GH Universal Bandung, Kamis 14 September 2023.

“Alhamdulillah, STAIN Meulaboh berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik Peringkat Ketiga dalam Pelaksanaan Pengadaan CASN Kementerian Agama,” kata Teuku Ade Vidyan Maqfirah dalam keterangannya, Jumat 15 September 2023.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Syamsuar sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja positif sivitas akademika STAIN Meulaboh atas capaian prestasi yang membanggakan. 

Menurutnya, penghargaan tersebut menunjukkan bahwa dalam hal pelaksanaan pengadaan CASN di STAIN Meulaboh telah melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik sehingga STAIN berhasil mendapatkan penghargaan ini.

Lebih lanjut, kata Syamsuar prestasi ini selain sebagai apresiasi bagi STAIN Meulaboh, juga untuk pemicu agar dapat lebih baik lagi ditahun yang akan datang. Pencapaian tersebut juga tidak terlepas dari sinergitas dan kolaborasi antar unit baik yang terlibat langsung maupun tidak. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gus Menteri, Sekjen, Direktur Pendis dan pimpinan Kemenag lainnya yang telah memberikan penghargaan ini kepada STAIN Meulaboh,” ujarnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.