SKD CPNS STAIN Meulaboh Diadakan 5 Maret, Cek Syaratnya

oleh -986 views
IMG 20200301 WA0026
Koordinator penerimaan CPNS tahun 2019 STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Kadri.

BASAJAN.NET, Meulaboh – Sejumlah pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, dijadwalkan akan mengikuti Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) pada 5 Maret 2020 mendatang.

Seleksi yang dipusatkan di Laboratorium Multifungsi UIN Ar-Raniry, Banda Aceh tersebut, diikuti oleh 119 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, sesuai dengan pengumuman yang diterbitkan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Loading...

Koordinator penerimaan CPNS tahun 2019 STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Kadri menyebutkan, dari 119 peserta yang mengikuti seleksi, hanya 13 peserta yang akan diterima sebagai CPNS STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, yang akan mengisi formasi dosen dan tenaga kependidikan.

“Saat mengikuti seleksi, peserta diwajibkan untuk mengikuti persyaratan yang telah diumumkan, antaranya print out kartu ujian berwarna dan e-KTP asli,” jelasnya.

Selain itu, peserta juga diwajibkan untuk datang ke lokasi lebih awal, yaitu wajib hadir 60 menit sebelum ujian dimulai dan mengenakan seragam sesuai standar nasional. 

“Untuk pria atasan kemeja putih polos, celana hitam polos berbahan kain dan memakai sepatu (rapi dan sopan). Sedangkan untuk wanita, atasan kemeja putih polos, rok panjang berbahan kain warna hitam polos, memakai sepatu (rapi dan sopan) serta memakai kerudung hitam. Semua peserta mengenakan pita hijau di lengan kanan yang ditempel menggunakan peniti,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Inayatillah berharap kepada seluruh peserta seleksi, untuk hadir di lokasi tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Bagi peserta, hendaklah mulai sekarang terus mempersiapkan diri dan giat belajar untuk mengikuti ujian SKD,” pesannya.

 

WARTAWAN : MULIADI

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *