Rektor UIN Ar-Raniry Lantik 25 Pejabat Fungsional

oleh -244 views
pelantikan pejabat uin
Proses pelantikan pejabat fungsional UIN Ar-Raniry, Senin, 21 Desember 2020. (BASAJAN.NET/NATRIWAT).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Warul Walidin AK melantik 25 pejabat fungsional di lingkungan kampus tersebut, Senin, 21 Desember 2020. Hal itu sebagai wujud implementasi kebijakan Presiden Republik Indonesia tentang penyetaraan jabatan.

Pelantikan berlangsung di aula lantai III Gedung Rektorat UIN Ar-Raniry, Kopelma Darussalam Banda Aceh, dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Loading...

Warul Walidin mengatakan, pelantikan pejabat fungsional UIN Ar-Raniry Banda Aceh sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI Nomor 28 tahun 2019.

Aturan tersebut menyebutkan, untuk menciptakan birokrasi lebih dinamis dan profesional, sebagai upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik, perlu dilakukan penyederhanaan birokrasi melalui penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional.

Selain itu, kata Warul, Menteri Agama RI juga mengintruksikan kepada seluruh satuan kerja di bawah Kementerian Agama, untuk mengajukan usulan penyetaraan jabatan administrasi. Berdasarkan usulan UIN Ar-Raniry, dari 27 pejabat struktural yang diusulkan, hanya 25 pejabat yang disetujui.

“Dua di antaranya memasuki masa pensiun,” ujarnya.

Berikut pejabat yang dilantik dalam rangka penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional UIN Ar-Raniry. Nurasiah sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya pada Bagian Keuangan dan Akuntansi. Marzuki sebagai Analis Kepegawaian Ahli Madya pada Bagian Organisasi dan Kepegawaian. Yashier Arafhat Z.A sebagai Perencana Ahli Madya pada Bagian Perencanaan.

Muhammad Isa Lie sebagai Pengelola Pengadaan Barang /Jasa Ahli Muda pada Subbagian BMN Bagian Umum Biro AUPK. Aulia Kesuma sebagai Perencana Ahli Muda pada Subbag. Penyusunan Rencana, Program dan Anggaran Bagian Perencanaan Biro AUPK. Marliyan Fajri sebagai Perencana Ahli Muda pada Subbag. Evaluasi, Pelaporan Program dan Anggaran Bagian Perencanaan Biro AUPK.

Azkia sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Subbag. Pelaksanaan Anggaran dan Perbendaharaan Bagian Keuangan dan Akuntansi. Zulfiadi sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Subbag. Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Bagian Keuangan dan Akuntansi. Rinal Yusra sebagai Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda pada Sub Bagian Organisasi, Tatalaksana dan Peraturan Perundang-undangan Bagian Organisasi dan Kepegawaian Biro AUPK.

Saifuddin sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda padaub Bagian Pendataan, Pengembangan dan Mutasi Pegawai AUPK. Jakfar sebagai Arsiparis Ahli Muda Subbagian Tata Usaha Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Asnidar sebagai Arsiparis Ahli Muda Subbagian Administrasi Umum dan Kepegawaian Bagian TU FSH. Ubaidillah sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Perencanaan, Akutansi dan Keuangan Bagian TU FSH. Mahlan Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian Bagian TU FTK. Mukhtar sebagai Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian Bagian TU FUF. Zainuddin sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Perencanaan, Akutansi dan Keuangan pada FUF, Razali sebagai Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian pada Bagian TU FDK.

Wawan Yustitiawan Halim sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Perencanaan, Akutansi dan Keuangan Bagian TU FDK. Marzuki sebagai Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian Bagian TU FAH. Bustamar sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Perencanaan, Akutansi dan Keuangan TU FAH. Jumiati sebagai Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Bagian TU FEBI.

Alfian sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Bagian TU Saintek. Rafendi sebagai Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Bagian TU FISIP. Abuzar Muttaqin sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Bagian TU Psikologi dan Saiful Effendi sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Sub Bagian Informasi Akademik Bagian Akademik Biro AAKK UIN Ar-Raniry.

Dalam kesempatan itu, Warul juga melantik T. Syifa Fadrizha Nanda sebagai Sekretaris Dewan Pengawas Badan Layanan Umum UIN Ar-Raniry. Disaksikan Kepala Biro AUPK Ibnu Sa’dan dan Wakil Rektor II, Syabuddin. Turut hadir Karo AAKK, Junaidi, serta para dekan di lingkungan UIN Ar-Raniry. []

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *