Ramli: Ini Kemenangan Bersama

oleh -170 views
20171010 210830 640x360

Meulaboh– Selasa, 10 Oktober 2017, lapangan Teuku Umar Meulaboh tumpah ruah. Ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan menghadiri kenduri rakyat untuk menyambut pelantikan Ramli Ms dan Banta Puteh Syam, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat periode 2017-2022.

“Ini adalah kemenangan rakyat Aceh Barat, bukan kemenangan sebagian pihak. Berbanggalah atas kemenangan ini, namun jangan berbahagia di atas kekalahan orang lain,” ujar sang Bupati terpilih dalam sambutanya.

Loading...

Baca juga: Kenduri Balas Jasa Rakyat

Kesempatan tersebut juga digunakan Ramli Ms untuk memaparkan kembali janji-janji kampanye yang akan direalisasi selama masa jabatannya.

Di antaranya, subsidi listrik untuk 30 ribu kepala keluarga, sepeda motor untuk imam masjid dan maunasah, beasiswa bagi 1000 mahasiswa dan santri, penyaluran Beras Miskin (Raskin), dana untuk majelis taklim serta pembagian bibit pinang untuk petani.

“Semua janji  kampanye sudah kami anggarkan,” tambahnya.

Cuaca sejuk disertai hujan yang mengguyur Kota Meulaboh hari ini, menjadi harapan bagi Ramli agar kepemimpinannya kelak membawa keberkahan layaknya hujan.

“Hari ini sangat sejuk, seperti jiwa kita. Semoga kesejukan hari ini akan menjadikan Aceh Barat aman, damai, sejahtera dan tenteram selamanya,” harapnya. []

Editor: Mellyan

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *